hasil pertandingan persahabatan: Benzema Sebut Vinicius Jr Layak Dapat Ballon d'Or, Apa Alasannya?

Benzema menang Ballon d'Or (BENOIT TESSIER)

Benzema menang Ballon d'Or (BENOIT TESSIER)

Karim Benzemapercaya bahwa tidak ada yang lebih layak untuk memenangkan Ballon d’Or selain pemain Real Madrid.

Setelah kepergiannya, Madrid menjuarai La Liga dan meraih gelar Liga Champions ke-15 musim lalu, dan Benzema mendukung mereka untuk meneruskan prestasi itu tanpa tantangan.

“Musim yang spektakuler, sangat bagus,” ujar Benzema kepada Marca.

“Real Madrid selalu menjadi tim terbaik di dunia.”

“Pemain datang dan pergi, tetapi Real Madrid akan selalu berada di puncak, di posisi teratas. Ini adalah yang terbaik dan akan terus membuktikannya.”

Nomor punggung 9 yang telah lowong semenja Benzemapergi, kini terisi setelah bergabungnya Kylian Mbappe, dengan status bebas transfer setelah kepergiannya dari Paris Saint-Germain.

Dia akan masuk ke dalam tim yang penuh dengan pemain yang dijagokan untuk memenangkan Ballon d’Or tahun ini, dengan nama-nama seperti Jude Bellingham dan Vinicius Junior menjadi salah satu yang diunggulkan.

Baca Juga: Usai Amankan Varane, Como Lanjut Mengincar Arthur Melo

Benzema, yang memenangkan penghargaan tersebut pada tahun 2022, diunggulkan untuk meraih penghargaan individu setelah ia mengakhiri musim sebagai pencetak gol terbanyak bagi Madrid di semua kompetisi dengan 24 gol.

“Saya akan mengatakan Vini karena ia layak mendapatkannya untuk musim ini dan tidak hanya untuk apa yang telah dilakukannya tahun ini, tetapi juga untuk apa yang telah dilakukannya tahun lalu, ia juga lebih baik dari yang lain dalam permainan sepakbolanya dan apa yang dilakukannya dengan bola. Ia adalah seorang anak kecil, seorang pesepakbola yang komplit,” tambah Benzema.

“Ia dapat memenangkan pertandingan sendirian, tentu saja, dengan bantuan rekan-rekannya, tetapi ia sangat bagus ketika Real Madrid membutuhkannya dan itulah sebabnya saya pikir ia pantas mendapatkannya,” kata dia lagi.

BACA JUGA  hasil pertandingan persahabatan:Gol Penalti Harry Kane Dianggap Kontroversial, Inggris Rampok Keunggulan Belanda?

“Dia selalu ada dan selalu tampil. Untuk semua itu, pemain favorit saya adalah Vini,” pungkas Benzema.

Selain siaran televisi, penyiar resmi juga menawarkan layanan streaming melalui platform digital mereka. Misalnya, aplikasi RCTI+ memungkinkan pengguna untuk menonton pertandingan secara live melalui perangkat mobile. Layanan ini biasanya memerlukan pendaftaran, namun sering kali disediakan secara gratis bagi pengguna yang tinggal di wilayah tertentu.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *