hasil pertandingan persahabatan: Aksi Mulia Cristian Gonzales, Jual Rumah di Surabaya Demi Wujudkan Mimpi Bangun SSB Terbesar di Indonesia

Cristian Gonzales jual rumah untuk buka SSB terbesar di Indonesia. (Instagram/@el_locogoliadorcg10_)

Cristian Gonzales jual rumah untuk buka SSB terbesar di Indonesia. (Instagram/@el_locogoliadorcg10_)

Mantan penyerang Timnas Indonesia, Cristian Gonzales, membuat pengumuman yang mengejutkan. Dia berniat menjual rumahnya yang terletak di Surabaya, Jawa Timur. Keputusan ini bukan karena masalah ekonomi, melainkan demi mewujudkan mimpinya membangun Sekolah Sepak Bola (SSB) terbesar di Indonesia. Hal itu disampaikan Cristian Gonzales lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, pada Sabtu 20 Juli 2024.

Baca Juga: Cristian Gonzales sampai Zidane Maroko, Ini Skuat ‘Penuh Bintang’ RANS Cilegon FC”Setelah mimpi almarhum papa saya terwujud untuk menjadi pemain sepakbola yang sukses. Kini saatnya mewujudkan mimpi saya untuk membuka sekolah sepakbola terbesar se Indonesia. Mohon doanya,” kata Gonzales di akun Instagram-nya, @el_locogoliadorcg10_. Dalam postingan tersebut, El Loco sapaan akrab Gonzales juga menyertakan foto-foto rumah miliknya, baik tampak dari dalam maupun dari luar. Rumah itu memiliki dua lantai dengan pekarangan yang cukup luas. Niat Gonzales menjual rumah demi mimpinya untuk mendirikan SSB terbesar di Indonesia langsung disambut positif oleh netizen. Banyak netizen yang mendoakan agar mimpi Gonzales bisa terwujud. Seperti diketahui, Cristian Gonzales merupakan salah satu pesepakbola hebat yang pernah bermain di Indonesia. Ia telah meraih banyak prestasi, termasuk empat kali menjadi top skorLiga Indonesia. Selain itu, pria kelahiran Montevideo 30 Agustus 1976 tersebut pernah membawa Persik Kediri merengkuh gelar juara Liga Indonesia pada tahun 2006. Gonzales memiliki cinta yang besar terhadap Indonesia. Dia memutuskan berganti kewarganegaraan dari Uruguay ke Indonesia pada 2010. Bahkan ia rela tidak pulang ke Uruguay saat ayahnya meninggal dunia, demi segera mendapatkan paspor Indonesia. Setelah resmi menjadi WNI, Gonzales bermain untuk Timnas Indonesia dalam rentang waktu dari 2010 sampai 2015, dengan mencetak 13 gol dari 32 pertandingan.

BACA JUGA  hasil pertandingan persahabatan:Manchester United Akhirnya Resmi Datangkan Sosok Ini untuk Menjadi Direktur

Baca Juga: Andil PSM Makassar di Sepak Bola Kota Parepare, Kini Banyak SSB dengan Ratusan Anak Didik

Gonzales memutuskan pensiun sebagai pesepakbola profesional pada 2023, kini ia fokus pada impiannya untuk memajukan prestasi sepakbola Indonesia melalui pembangunan SSB terbesar di Indonesia.


Konten ini adalah kiriman dari Z Creators Indozone. Yuk, bikin cerita dan konten serumu, serta dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.

Banner Z Creators. (INDOZONE)

Selain siaran televisi, penyiar resmi juga menawarkan layanan streaming melalui platform digital mereka. Misalnya, aplikasi RCTI+ memungkinkan pengguna untuk menonton pertandingan secara live melalui perangkat mobile. Layanan ini biasanya memerlukan pendaftaran, namun sering kali disediakan secara gratis bagi pengguna yang tinggal di wilayah tertentu.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

BACA JUGA  hasil pertandingan persahabatan: Antisipasi Kepergian Eddie Howe, Newcastle United Siap Dekati Mauricio Pochettino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *