hasil pertandingan persahabatan: Chelsea Lagi Berburu Striker Haus Gol, Siapa Sosok yang Pantas?

Klub Inggris, Chelsea. (Reuters/John Sibley)

Klub Inggris, Chelsea. (Reuters/John Sibley)

Chelsea masih menjalani musim-musim buruk di Premiere League pada dua musim terakhir ini. Klub sebesar Chelsea masih belum menemukan pemain nomor 9 murni di tim mereka.

Para fans pun merindukan sosok striker haus gol seperti legenda mereka Didier Drogba. Setelah hengkangnya Giroud musim-musim lalu, Chelsea masih belum menemukan real striker yang membawa Chelsea berjaya.

Lukaku sempat menjadi harapan striker mewah Chelsea berkat gemilangnya di Inter Milan, tetapi ia juga nggak bisa berbuat banyak di Premiere League.

Baca Juga: Chelsea Incar Pemain Terbaik Championship Musim Lalu, Siapakah Dia? Musim lalu justru gelandang serang Chelsea, Cole Palmer menjadi top skor klub dengan 22 goal dan 11 assist mengalahkan striker mereka yakni Nicholas Jackson dengan 14 goal dan 5 assist.

Situasi tersebut mendorong manajemen untuk segera mencari pemain striker yang bisa “perform” untuk membawa Chelsea kembali bersaing di papan atas Premiere League. Enzo Maresca masih ingin mendatangkan striker baru yang produktif sebelum jendela transfer ditutup meskipun Chelsea telah menghabiskan £66 juta untuk transfer musim panas ini.

Hal itu karena Enzo Maresca tidak sepenuhnya puas dengan performa Nicolas Jackson musim lalu dan ingin memberikan persaingan untuknya. Victor Osimhen, striker Napoli ini dirumorkan akan segera ke Stamford Bridge selama beberapa bulan. Namun, klausul pembelian Osimhen yang sangat tinggi membuat Chelsea mundur dari perebutan transfer Osimhen musim ini.

Di sisi lain, PSG sudah membuat “kesepakatan pribadi” dengan sang pemain untuk memboyongnya ke Parc Des Princes musim ini. PSG menolak membayar klausul pelesapan Osimhen di angka £110 juta, namun memberikan opsi £85 juta dan satu pemain.

BACA JUGA  hasil pertandingan persahabatan: Bintang Muda Man City Ini Dukung Lee Carsley Gantikan Gareth Southgate di Timnas Inggris

Jika rumor tersebut terjadi, Luis Enrique akan mengurangi skuad mereka dan menawarkan salah satu dari dua striker PSG. HITC mengatakan bahwa, Chelsea telah dihubungi pihak PSG untuk “ditawari” dua pemain mereka, Randal Kolo Muani atau Goncalo Ramos di transfer musim panas ini.

Jika PSG berhasil merekrut Osimhen, mereka ‘bersedia’ berpisah dengan setidaknya salah satu dari duo penyerang tersebut.

Chelsea belum merespon tawaran tersebut sembari mereka mencari penyerang baru dan kedua pemain tersebut dinilai tinggi. Kolo Muani gagal memenuhi ekspektasi manajemen PSG dengan hanya mencetak 9 gol dalam 40 penampilan untuk PSG.

Goncalo Ramos tampil sedikit lebih baik daripada Muani dalam hal angka, mencetak 14 gol dalam 40 pertandingan.

Baca Juga: Chelsea Akhirnya Buka Suara Soal Nyanyian Rasis yang Dilontarkan Enzo Fernandez Saat Perayaan Juara Copa America 2024 Akankah Chelsea mengambil tawaran tersebut, ataukah masih akan melanjutkan perburuan mencari striker untuk musim in? Patut untuk ditunggu!


Konten ini adalah kiriman dari Z Creators Indozone. Yuk, bikin cerita dan konten serumu, serta dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.

Banner Z Creators. (INDOZONE)

Selain siaran televisi, penyiar resmi juga menawarkan layanan streaming melalui platform digital mereka. Misalnya, aplikasi RCTI+ memungkinkan pengguna untuk menonton pertandingan secara live melalui perangkat mobile. Layanan ini biasanya memerlukan pendaftaran, namun sering kali disediakan secara gratis bagi pengguna yang tinggal di wilayah tertentu.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

BACA JUGA  hasil pertandingan persahabatan:Manchester United Semakin Dekat Dengan Transfer Manuel Ugarte

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *