hasil pertandingan persahabatan: FA Buka Loker Pengganti Southgate, Ini Sejumlah Syaratnya!

Mantan pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate. (John Sibley/Pool via REUTERS)

Mantan pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate. (John Sibley/Pool via REUTERS)

Federasi sepak bola Inggris, FA membuka lowongan kerja (loker) untuk mengisi kursi kepelatihan Timnas Inggris menggantikan Gareth Southgate.

Diketahui FA memutuskan mengakhiri kerja sama dengan Southgate usai gagal membawa The Three Lions juara Euro 2024. Dikutip dari laman resmi FA, Minggu (21/7/2024),batas waktu pengajuan permohonan untuk mencoba mendapatkan jabatan tersebut yakni paling lambat 2 Agustus 2024.

Baca Juga: Meski Sulit, FA Siap Menunggu Nasib Pep Guardiola di Manchester City untuk Ditawari Jadi Pelatih Timnas Inggris Berikut beberapa syarat dan kriteria yang harus dipenuhi jika kalian tertarik melamar menjadi pelatih timnas Inggris: 1. Berlisensi pelatih UEFA Pro. 2. Berpengelaman di sepak bola Inggris, dengan rekam jejak yang bagus memberikan hasil memuaskan di Liga Inggris atau di kompetisi Internasional terkemuka. 3. Menjadi pemimpin yang luar biasa dalam memahami dan menjalani lingkungan sepak bola internasional. 4. Berpengalaman dalam mencari, mengidentifikasi, dan mengembangkan pemain berkualitas asal Inggris. 5. Harus tangguh dan nyaman dalam menjalani peran penting yang diawasi publik secara intens. 6. Mempunyai trek rekor dalam menciptakan budaya dan lingkungan tim yang positif dan berkinerja tinggi. 7. Memiliki kepribadian yang kuat dan berintegritas memahami dan menjalani peran sebagai pelatih timnas senior Inggris yang menginspirasi negara. Adapun tugas utama yang dibebankan FA bagi pelatih yang terpilih menukangi Timnas Inggris di antaranya: 1. Harus bisa memimpin dan membawa timnas senior Inggris menjuarai turnamen besar serta membentuk tim yang konsisten bersaing di jajaran timnas terbaik dunia. 2. Harus mempertahankan dan menjaga hubungan baik dengan klub pemilik pemain berkualitas asal Inggris.

BACA JUGA  hasil pertandingan persahabatan:Tampil Buruk di Euro 2024, Rasmus Hojlund Minta Maaf

Baca Juga: Pelatih yang Bawa Jerman Juara Piala Dunia 2014 Tertarik Latih Timnas Inggris Gantikan Gareth Southgate Bagi kalian yang tertarik mengisi jabatan tersebut, FA telah menyematkan alamat email untuk memasukkan CV di laman resmi mereka.


Konten ini adalah kiriman dari Z Creators Indozone. Yuk, bikin cerita dan konten serumu, serta dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.

Banner Z Creators. (INDOZONE)

Selain siaran televisi, penyiar resmi juga menawarkan layanan streaming melalui platform digital mereka. Misalnya, aplikasi RCTI+ memungkinkan pengguna untuk menonton pertandingan secara live melalui perangkat mobile. Layanan ini biasanya memerlukan pendaftaran, namun sering kali disediakan secara gratis bagi pengguna yang tinggal di wilayah tertentu.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

BACA JUGA  hasil pertandingan persahabatan:Fabrizio Romano: Liverpool Ingin Datangkan Gelandang Bertahan Atalanta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *