hasil pertandingan persahabatan: Tak Ada Sambutan Meriah untuk Barcelona Jelang Laga Lawan Man City

Hansi Flick.
Hansi Flick. (AFP)

Orlando, Beritasatu.com – Kedatangan klub Barcelona dalam laga pramusim di Amerika tak mendapat sambutan meriah. Kedatangan klub Catalunya itu hanya disambut puluhan orang saat tiba di Orlando, Florida, pada Minggu (28/7/2024).

Hanya ada 50 suporter Barca yang menyambut kedatangan pemain yang tiba di hotel. Kondisi tersebut jauh berbeda dengan beberapa tahun yang lalu, saat Barca masih diperkuat Lionel Messi, yang mendapat sambutan ribuan penggemar sepak bola di AS.

“Hampir tidak ada yang tahu bahwa Barca akan datang ke Orlando,” tulis surat kabar Spanyol AS, pada Senin (29/7/2024).

BACA JUGA

Barcelona Tanpa 10 Pemain Jalani Tur di Amerika Serikat

Untuk tur pramusim ke AS, Barcelona membawa 31 pemain. Sebanyak 15 pemain merupakan anggota tim junior. Nama-nama pemain timnas Spanyol yang baru saja meraih juara Euro 2024, seperti Lamine Yamal dan Ferran Torres belum bergabung. Sementara Gavi dan Pedri belum pulih dari cedera, serta Fermin Lopez, dan Pau Cubarsi sedang mengikuti Olimpiade.

Barcelona memulai laga pramusim pertama pada 25 Juli, dengan pertandingan persahabatan melawan tim divisi keempat Olot dan menang dengan skor 1-0.

Pada 31 Juli 2024 nanti, klub besutan pelatih Jerman Hansi Flick ini akan bertemu juara Premier League Man City.

BACA JUGA

Jadi Asisten Hansi Flick, Thiago Alcantara Kembali ke Barcelona

Kemudian Barca akan menjalani duel el clasico melawan musuh bebuyutan Real Madrid pada 3 Agustus 2024. Terakhir, Barca bakal menghadapi AC Milan pada 6 Agustus 2024.

Setelah itu, Barca akan kembali ke Spanyol untuk berlaga di Joan Gamper Friendly Cup melawan Monaco pada 12 Agustus. Mereka akan memulai kompetisi Liga Spanyol 2024/2025 dengan perjalanan ke Stadion Mestalla melawan Valencia pada 17 Agustus 2024.

BACA JUGA  hasil pertandingan persahabatan:LINK LIVE STREAMING Argentina vs Kolombia di Final Copa Amerika 2024 Jam 07.00 WIB, Klik di Sini

Musim panas ini, Barca hanya punya satu wajah baru, yaitu pelatih Flick. Klub Catalan ini menyambut kembali lima pemain setelah kontrak pinjaman mereka berakhir, yaitu Eric Garcia, Clement Lenglet, Pablo Torre, Julian Araujo, dan Ansu Fati.

Penyiar resmi memegang hak siar untuk menayangkan pertandingan Piala Dunia di berbagai negara. Di Indonesia, hak siar biasanya dipegang oleh televisi nasional atau jaringan televisi berlangganan. Sebagai contoh, di Piala Dunia sebelumnya, RCTI dan SCTV menjadi penyiar resmi yang menyiarkan pertandingan secara langsung.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *