hasil pertandingan persahabatan: Banyak Pemain Muda Timnas Indonesia Diberi Nama Legenda Serie A, Media Italia: Benar-benar Cinta Calcio

Bek Timnas Indonesia U-19 Muhammad Alfharezzi Buffon (kiri) berusaha menjebol gawang Malaysia yang dijaga Muhammad Hazig Aiman bin Mohd Esa (kanan) dalam pertandingan semifinal Piala ASEAN U-19 Boys Championship atau AFF U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu, 27 Juli 2024.
Bek Timnas Indonesia U-19 Muhammad Alfharezzi Buffon (kiri) berusaha menjebol gawang Malaysia yang dijaga Muhammad Hazig Aiman bin Mohd Esa (kanan) dalam pertandingan semifinal Piala ASEAN U-19 Boys Championship atau AFF U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu, 27 Juli 2024.

– Sepak bola Indonesia mendapat sorotan dari dunia internasional dan media asing. Tak hanya soal prestasi yang meningkat, nama-nama pesepak bola Tanah Air juga ikut mendapat sorotan.

Baru-baru ini media Italia, Italian Football TV (IFTV) menyoroti pemain muda Timnas Indonesia yang ternyata diberi nama legenda sepak bola Liga Italia Serie A.

“Begitu banyak pemain di tim muda Indonesia yang diberi nama legenda Serie A,” tulis media tersebut.

BACA JUGA

Lawan Thailand di Babak Final AFF U-19,Indra Sjafri Kuatkan Mental Pemain Timnas Indonesia

IFTV menulis laporan bagaimana penggemar sepak bola di seluruh dunia menikmati Liga Italia Serie A.

“Kami belajar betapa banyak orang Indonesia yang mencintai sepak bola Serie A,” lanjutnya.

Pesepak bola Timnas Indonesia Arkhan Kaka Putra Purwanto meluapkan kegembiraannya seusai mencetak gol ke gawang Timnas Panama pada pertandingan penyisihan Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Senin 13 November 2023.  - (ANTARA /Ari Bowo Sucipto)Pesepak bola Timnas Indonesia Arkhan Kaka Putra Purwanto meluapkan kegembiraannya seusai mencetak gol ke gawang Timnas Panama pada pertandingan penyisihan Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Senin 13 November 2023. – (ANTARA /Ari Bowo Sucipto)

IFTV melanjutkan, mereka menemukan bahwa bukan hanya penggemar sepak bola yang diberi nama legenda, tetapi juga para pemain muda Indonesia.

“Kami menemukan bahwa bukan hanya penggemar yang diberi nama berdasarkan legenda, tetapi juga generasi pemain Indonesia yang akan datang,” katanya.

“Sebuah negara yang benar-benar jatuh cinta pada Calcio (sepak bola),” ujarnya.

IFTV juga menyertakan nama-nama pemain muda Timnas Indonesia yang diberi nama legenda Serie A.

BACA JUGA  hasil pertandingan persahabatan:The Clarets Punya Bos Baru, Liverpool Dapat Segera Menjual Nat Phillips ke Burnley

BACA JUGA

Menang Telak 6-2 atas Timor Leste, Indra Sjafri Tetap Evaluasi Performa Timnas Indonesia U-19

Siapa saja mereka?

-Alfharezzi Buffon, pemain Timnas Indonesia U-19

– Arkhan Kaka, pemain Timnas U-20

– Todd Rivaldo, pemain PSS Sleman

– Gianluca Pagliuca Rossy, pemain Timnas Indonesia U-20

– Toni Firmansyah, pemain Persebaya Surabaya

– Figo Dennis, pemain Timnas Indonesia U-16

Penyiar resmi memegang hak siar untuk menayangkan pertandingan Piala Dunia di berbagai negara. Di Indonesia, hak siar biasanya dipegang oleh televisi nasional atau jaringan televisi berlangganan. Sebagai contoh, di Piala Dunia sebelumnya, RCTI dan SCTV menjadi penyiar resmi yang menyiarkan pertandingan secara langsung.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

APA YANG MENARIK DARI JALALIVE ?

JalaLive Adalah Aplikasi yang menyediakan layanan Streming Basket dan Sepak Bola dengan HD karena kami memegang hak siar untuk pertandingan tersebut. Kami juga menyediakan informasi pertandingan yang komprehensif dan tepat waktu untuk penggemar selama 24 jam.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda.

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

BACA JUGA  hasil pertandingan persahabatan Berita Transfer: Liverpool Tertarik Datangkan Kiper Georgia Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *